Gustrisehat’sWeblog

Oktober 1, 2008

Ramalan Hancurnya “Israel” (QUR’AN)

Filed under: TAUHID — Gustri @ 1:27 am
Tags:

By:Gustri sehat

Al Israa’

4. Dan telah Kami tetapkan terhadap Bani Israil dalam Kitab itu: “Sesungguhnya kamu akan membuat kerusakan di muka bumi ini dua kali dan pasti kamu akan menyombongkan diri dengan kesombongan yang besar.”

Kesombongan dari Bani Israel yang pertama dimasa kenabian Zakariya, mereka menolak kenabian Zakariya, bahkan sampai membunuh Nabi Zakariya dan putranya Yahya. Kepala Yahya dijadikan mas kawin raja Rum. Puncak kesombongan mereka saat mereka menolak kenabiaan Nabi Isa AS. Mereka mengataakan Nabi Isa nabi Palsu, dan ibunya Maryam dituduh sebagai pelacur. Tidak berhenti disitu mereka berusaha membunuh nabi Isa,walaupun usaha ini di gagalkan Allah SWT.

Al Israa’

5. Maka apabila datang saat hukuman bagi (kejahatan) pertama dari kedua (kejahatan) itu, Kami datangkan kepadamu hamba-hamba Kami yang mempunyai kekuatan yang besar, lalu mereka merajalela di kampung-kampung, dan itulah ketetapan yang pasti terlaksana.

Datangnya hukuman yang pertama dari bani Israel didatangkan hamba hamba yang kuat, dan membuat mereka merajalela (baca: tercerai berai) di celah celah negeri.

Siapakah Hamba hamba yang kuat dan sanggup mencerai beraikan bani Israel ?

7. … menyuramkan muka-muka kamu dan mereka masuk ke dalam mesjid, sebagaimana musuh-musuhmu memasukinya pada kali pertama

Hamba hamba tersebut memasuki MESJID. Yang memasuki mesjid pertama kali adalah umat Islam Pimpinan Rasulullah. Dan tidak umat dibumi ini yang menggunakan nama Mesjid untuk rumah ibadah mereka, islamlah yang pertama dan satu-satunya yang menamai mesjid. Jadi yang mencerai beraikan bani Israel hingga terpencar di pelbagai Negara adalah Rasulullah beserta pasukannya. Merekalah yang dimaksud ayat “ hamba hamba kami yang kuat”.

Fakta : Bani Israel berpencar di berbagai Negara, EROPA, AMERIKA, AFRIKA, dll

Hal ini terjadi mulai pada masa kejayaan Islam yang dibawa Rasullulah, banyak bani Israel yang diusir dari jazirah (baca : SIRROH NABAWIAH) dan tercerai berai di berbagai Negara ! (Maha Benar Allah)

Al Israa’

6. Kemudian Kami berikan kepadamu giliran untuk mengalahkan mereka kembali dan Kami membantumu dengan harta kekayaan dan anak-anak dan Kami jadikan kamu kelompok yang lebih besar.

Giliran kemenangan bani Israel terhadap umat Islam, diawali dengan runtuhnya KHILAFAH Islam yang terakhir tahun 1924, dan berdirinya Negara ISRAEL RAYA 1928. Dengan bantuan Inggris dan Amerika serta sebagaian besar bangsa-bangsa dunia, Israel kembali berjaya. Dan Allah benar-benar membantu mereka dengan Harta kekayaan, anak anak, dan kelompok yang besar. (Allah Maha menepati janji)

Fakta : hari ini Israel memiliki kelompok yang besar, serta kelompok tersebut memiliki kekayaan yang besar persis yang digambarkan ayat tersebut diatas.

Al Israa’

4. Dan telah Kami tetapkan terhadap Bani Israil dalam Kitab itu: “Sesungguhnya kamu akan membuat kerusakan di muka bumi ini dua kali dan pasti kamu akan menyombongkan diri dengan kesombongan yang besar.”

Kesombongan yang kedua akan segera terjadi. Bani Israel dalam ayat tersebut pasti akan membuat kesombongan yang besasr untuk yang kedua kalinya.

Hari ini kita sudah mulai merasakan kesombongan bani Israel. Kejadian demi kejadian dari berbagai media massa. Ahli ahli mereka menjungkir balikkan logika mengatas namakan ilmu pengetahuan, humanisme, pluralisme, freemasonry, dll.

Sama sama kita menunggu kesombongsn demi kesombongan yang mereka perbuat bersama kelompoknya. Mari bersabar menjalani dan tetap istiqomah memprtahankan Din Islam yang sedang lemah ini.

Masa Kehancuran.

Al Israa’

7. Jika kamu berbuat baik (berarti) kamu berbuat baik bagi dirimu sendiri dan jika kamu berbuat jahat, maka (kejahatan) itu bagi dirimu sendiri, dan apabila datang saat hukuman bagi (kejahatan) yang kedua, (Kami datangkan orang-orang lain) untuk menyuramkan muka-muka kamu dan mereka masuk ke dalam mesjid, sebagaimana musuh-musuhmu memasukinya pada kali pertama dan untuk membinasakan sehabis-habisnya apa saja yang mereka kuasai.

Dalam ayat tersebut adalah ketetapan Allah yang pasti terjadi, setelah kesombongan yang kedua dari bani Israel telah terjadi, yaitu Allah akan membangkitkan musuhmu (bani Israel), musuh yang lain.

Jika pada hukuman pertama mereka dikalahkan oleh saudara mereka sendiri yaitu bani Ismail (ARAB). Maka pada penghukuman kedua Allah akan membangkitkan musuh yang lain (bukan ARAB).

dan mereka masuk ke dalam mesjid, sebagaimana musuh-musuhmu memasukinya pada kali pertama dan untuk membinasakan sehabis-habisnya apa saja yang mereka kuasai.

Ayat tersebut mengindikasikan bahwa musuh yang lain atau non Arab, tapi mereka memasuki masjid sebagaiman musuh bani Israel yang pertama kali. Berarti musuh bani Israel yang kedua ini adalah muslim juga(umat Islam) karena mereka memasuki mesjid sebagaimana yang pertama kali memasukinya.

dan untuk membinasakan sehabis-habisnya apa saja yang mereka kuasai.

Ayat tersebut menyiratkan bahwa bani Israel pasti akan lenyap dari muka bumi.

Ini adalah ketetapan Allah dalam Al Qur’anul Karim. Pasti Terjadi!!! Allah Maha Menepati Janji !

Pesan : Baerbahagialah kita secara individu karena kita hidup dimasa Islam sedang teraniaya, jadilah penolong-penolong Islam. Kesempatan untuk menjadi penolong agama ALLAH, hari ini adalah kesempatan yang paling luas peluangnya. Sepanjang massa Islam lahir di bumi, kesempatan emas untuk menyumbangkan JIHAD kita adalah hari ini. Massa massa terbaik bagi mujahidin, yang tidak dimiliki oleh genarasi Islam yang manapun ! berlomba lombalah menjadi MUJAHID.

Bersama saya ! Ya Allah pilihlah kami untuk memenangkan DinMu pada kemenangan yang kedua ! Ya Allah berikan hamba Yang hina ini andil dalam kemenagan DinMu yang kedua, jadikanlah lidah hamba, tangan hamba, pikiran hamba, nyawa hamba, darah hamba sebagai andil dalam kemenangan DinMu yang Kedua. AMIIN!!

34 Komentar »

  1. Kita semua umat Islam harus bersatu untuk menghancurkan Israel!

    Komentar oleh didikrutandi — Desember 27, 2008 @ 5:29 am

  2. setuju

    Komentar oleh Gustri — Desember 28, 2008 @ 4:02 am

  3. Percayalah….tak lama lagi mereka akan berjalan dg merayap utk meminta pertolongan seperti binatang yang hina lagi menjijikkan.

    Komentar oleh XYZ — Januari 1, 2009 @ 12:13 pm

  4. Allahu Akbar…!

    Komentar oleh Gustri — Januari 1, 2009 @ 1:11 pm

  5. Sudah saatnya sebagai warga Islam dan mengaku orang muslim KIta bantu perjuangan warga Palestina yang notabenenya adalah Bumi Allah SWT dan bumi para nabi serta sYuhada………………..
    Aksi nyata dari kita semua pasti sangat dibutuhkan warga Palestina….

    Apakah JIhad dengan harta,,,ilmu,,dll…………..

    Yang JELAS SEMOGA ALLAH SWT Melenyapkan bangsa Israel seperti Janji Allah SWT

    dan Allah SWT maha menepati janji…………….

    MECHIHO SANGAPTA KETAREN……

    Unit Kerohanian Islam Jur.Kesehatan Masyarakat

    F.Kedokteran dan Ilmu-Ilmu Kesehatan Univ,Jend.SOEDRIMAN

    HP 081327770107……………….

    TAKE CARE buat saudara Kita MUSLIM di Palestina khususnya …

    dan dunia pada Umumnya,,,,,,,,,,,,,,

    Komentar oleh Mechiho Sangapta Ketaren — Januari 2, 2009 @ 4:19 am

  6. ISLAM AKAN JAYA ESOK DARI AGAMA-AGAMA YANG LAIN,,…

    Komentar oleh Aditya Jantra Madana — Januari 26, 2009 @ 2:18 am

  7. Allahu Akbar. Insya Allah segenap doa dan perjuangan seluruh kaum muslimin di dunia termasuk juga – Insya Allah – saya akan membuahkan hasil nyata dalam menghancurkan Israel (yang tanahnya adalah haram – hasil rampokan) sesuai janji ALLAH SWT, amien.

    Komentar oleh Al Ghifari — April 2, 2009 @ 11:10 am

  8. sesungguhnya keberuntungan ada pada mujahid, yang telah mendapatkan janji ALLAH untuk mendapat tiket ke surga. semoga kita punya kekuatan untuk meneruskan perjuangannya.amin

    Komentar oleh jipong — April 11, 2009 @ 4:25 pm

  9. amin,, semoga israel akan hancur lebur,..,
    dan para pemuka agama yahudiakan saya tusuk lobang juburnya hingga menembus kepalanya,,
    dan kemudian saya akan membakar rumah2 mereka,, dan memenggal kepala tentaranya di depan seluruh rakyatnya,..,
    kemudian akan saya membakar hidup2 rakyatnya,..,..,
    amin,,….

    Komentar oleh naseh — Maret 8, 2010 @ 1:24 pm

  10. ISRAEL IS TERORIST IN THE WORLD

    Komentar oleh ALEX — Maret 27, 2010 @ 9:08 am

  11. ISRAEL DAN AMERIKA AKAN HANCUR BERKEPING KEPING DI TANGAN MUSLIM JUGA, KARENA ULAH KEJAHATAN MERE\KA SENDIRI.ALLAH BENAR BENAR MENEPATI JANJINYA. KITA TUNGGU SAMPAI BULAN DEPAN.

    Komentar oleh JUNAIDI — April 20, 2010 @ 4:31 pm

  12. pasti janji allah pasti

    Komentar oleh handaru — Mei 1, 2010 @ 2:15 pm

  13. pokoke aku yakin seyakin yakinnya….

    Komentar oleh anto — Mei 7, 2010 @ 1:36 am

  14. allahu akbar..!!!

    Komentar oleh ramdhani — Mei 27, 2010 @ 8:36 am

  15. AMIEN ALLAHUMA AMIEN . ALLAHUAKBAR

    Komentar oleh ludystanpriyo — Juni 8, 2010 @ 9:19 am

  16. isrAel dan amerika b’dua b’ading,.,.,.
    cucukkai muha nya sma kya babi??/

    Komentar oleh hakim — Juni 29, 2010 @ 8:13 am

  17. isrAel dan amerika b’dua b’ading,.,.,.
    cucukkai muha nya sma kya anjing??/

    Komentar oleh hakim — Juni 29, 2010 @ 8:15 am

  18. munkin penghancur israel adl negara kebanggaan kita ini.karena negara islam ter besar di luar arab dan juga .karena ramalan jaya baya negara kita akan menjadi negara nomer wahid di masa depan
    dan juga ramalan bung karno..negara kita akan menjadi mercusuar dunia di masa depan

    Komentar oleh sukur — Desember 12, 2010 @ 11:17 am

  19. dunia akan segera berakhir, satu persatu bencana akan datang seiring dengan bertambahnya kekuatan islam yang sedang berjalan…….israel hidupmu sebentar lagi akan hina dan hancur ….allahu akbar

    Komentar oleh heri purnomo — April 4, 2011 @ 3:37 am

  20. ya israel kan hancur sebagaimana janji Alah…dan itu sudah menjadi ketetapan NYA……

    Komentar oleh muhammad stevanus andreas — Agustus 4, 2011 @ 2:09 pm

  21. Ya Israel akan hancur sebagaimana janji Allah…dan itu sudah menjadi ketetapan NYA……

    Komentar oleh muhammad stevanus andreas — Agustus 4, 2011 @ 2:12 pm

  22. israell baaaaaaaaaangsatt…. lantara kau menghalangi siar islam??semuga sakit orang islam ter obati dengan kehancurannn mu????

    Komentar oleh Ibnumangsur Alhalaj — November 11, 2011 @ 8:19 am

  23. kehancuran Israel sudah dekat saat mereka melawan negara Islam Iran……hahahahahha!
    rasain lho…

    Komentar oleh Heru Palestine — Desember 6, 2011 @ 1:47 pm

  24. wah seru juga ya , membaca komentar dari kaum yang terpinggirkan, lemah, bodoh, tertinggal, dan hidup dalam sistem kepercayaan ( agama) yang feodalis, fundamentalis, extreemis, … bisanya cuma menghibur diri dengan angan angan yang tidak pernah akan terjadi karena memang tidak pernah diusahakan untuk tercapai. CUMA BERMIMPI DAN BERKHAYAL SUATU SAAT ISRAEl akan dihancurkan …Mendingan berkayal nomer togel dah…

    Komentar oleh noval — Februari 27, 2012 @ 3:19 pm

  25. ya ALLAH ya tuhan kami tuhan sekalian alam, perkataan dan janji mu itu adalah pasti. ” jadikan lah agama islam sebagai penolong kami, dan jadikan kekuatan kami untuk memerangi musuh-musuh mu ” amiiiin…… !

    Komentar oleh Rendi Riastra — November 20, 2012 @ 8:03 am

  26. Allahu akbar,wahai saudaraku umat muslim didunia,bertakbirlh,sebab allah sdh mulai menunjukan janjinya,akan kehancuran israel kafir yahudi.ya allah segera tunjukanlh.amin..ya allah

    Komentar oleh Agus ubit — Desember 24, 2012 @ 5:29 pm

  27. mampuslah kalian yahudi lakhnatullah

    Komentar oleh erwin — Oktober 6, 2013 @ 11:53 am

  28. saya mau jadi mujahid tapi tak punya info untuk ke sana

    Komentar oleh Dedi Dukun — Januari 12, 2014 @ 9:46 am

  29. Hello there! This post could not be written any better!
    Reading this post reminds me of my old room mate!
    He always kept chatting about this. I will forward this article to him.
    Fairly certain he will have a good read. Thanks for sharing!

    Komentar oleh outdoor wedding venues charlotte nc — Maret 27, 2014 @ 4:38 am

  30. Allah membela UmatNya, Israel.

    Komentar oleh NN — Mei 9, 2014 @ 5:14 pm

  31. kapan-kapan…sudah bosan melihat keangkuhan negara Israel anjing itu……, negara islam di sekitarnya hanya sebagai penonton saja…

    Komentar oleh NN — Juli 10, 2014 @ 9:49 pm

  32. saya mau jihad di jalan allah tapi gak tau lwat ke mana,,, krn sy gak bisa lhat saudara saya di bnuh sama israel,,,,, sy rela mati demi bela agama islam,,

    Komentar oleh Herrie Brooaa — Juli 18, 2014 @ 6:55 am

  33. i lake

    Komentar oleh ridanto — Juli 29, 2014 @ 7:30 am

  34. subhanallah
    sy juga pernah memprediksi tentang konflik arab yahudi digambarkan persis pada surah al-isra ayat 4 sampai uraiannya..kebangkitan power negri iran adalah satu fakta adalah fenomena besar akan kehancuran israel..ancaman serius kerap kali dilontarkan iran dengan keras kepada israel..InsyaAllah

    Komentar oleh rkzal — Agustus 22, 2014 @ 8:04 am


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: