Gustrisehat’sWeblog

Desember 22, 2008

Amir Daud: ”This year was successful for us”

Filed under: TAUHID — Gustri @ 12:37 am


Suatu regu penolong sabotase Mujahideen Angkatan bersenjata dari Utara Caucasus Emirat ( Amir Pemimpin Daud), telah meledakkan . suatu UAZ jeep dengan berisi anggota ” FSB” gerombolan di (dalam) kota daerah Naurskaya Jumat akhir ( Dhul-Hijjah 21, 1429), sumber dalam Provinsi Nokhchicho ( Ichkeria/Chechnya) sudah melaporkan. Sebagai hasil ledakan 3 Orang Rusia ditewaskan di tempat.

Sementara itu, beberapa hari lalu suatu video panjang Amir Daud’S membuat statemen, yang menguraikan operasi pertempuran Dari Mujahideen Arah utara Medan, sedang menginstruksikan pembagian operasi di Naur dan Provinsi Shelkovskoy.

Menurut Amir Daud, aktivitas Dari Mujahideen di untuk utara Ichkeria tahun ini ( 1429 / 2008) untuk pertama kali mencapai optimal selama lima tahun tearakhir ( 1424 / 2003).

operasi Yang paling berhasil telah dilaksanakan di Mozdok-Kizlyar. Kebanyakan serangan dilaksanakan melawan terhadap anggota gerombolan FSB” ( [Layanan] Rahasia), ” GRU” (Inteligen Militer), ” [Kementerian] Urusan dalam”.

Amir Daud juga berkata banjir Mujahideen muda telah tajam meningkat setelah deklarasi dari Caucasus Emirat.

Amir Daud berkata biang keladi Chechen yang murtad Kadyrov, adalah suatu pendusta, yang mencoba untuk menyembunyikan situasi yang riil di Provinsi Nokhchicho. Orang masih diculik dan dibunuh. Orang yang murtad sedang bertumbuh gemuk diatas darah Orang Islam, mandi dalam kemewahan, sedang orang biasa terpaksa dalam keberadaan hina dina.

Pemimpin Arah utara Medan Angkatan bersenjata Caucasus Emirat berjanji bahwa yang berikutnya 1430 ( 2009) tahun akan jadi lebih lagi ” lebih panas” dan bumi akan membakar menjadi penghalang bagi Orang Rusia yang murtad dan henchmen (mereka adalah orang yang murtad).

KAVKAZ.CENTER

Tinggalkan sebuah Komentar »

Belum ada komentar.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: