Gustrisehat’sWeblog

Desember 9, 2008

Pesan Mullah Muhammad Omar di Malam Idul Adha

Filed under: TAUHID — Gustri @ 9:10 am

(Arrahmah.com) – Dengan nama Allah yang Maha Pengasih lagi Maha penyayang. Pujian hanya milik Allah dan kedamaian hanya untuk mereka yang bekerja keras di jalan Allah yang Maha Kuasa.

Aku bermaksud menyebarkan ucapan selamat yang paling hangat menjelang Idul Adha untuk seluruh Muslim di dunia, mereka yang tertindas, menderita tetapi tetap terikat, orang-orang yang sangat berani di Afghanistan, terutama (dengan sepenuh hatiku) untuk semua mujahidin di hari yang berbahagia ini.

Semoga allah, Tuhan yang Maha Kuasa memberkahi ummat dan terutama sekali keluarga para Syuhada (Insya Allah) dan mereka yang menjadi narapidana, dapat melewati hari yang berbahagia ini dengan penuh kesabaran, kebanggaan dan kebahagiaan. Semoga Allah menganugrahkan kepada para ikhwan dan akhwat yang memiliki kelebihan harta agar sudi membaginya kepada mereka yang teraniaya, terutama sekali keluarga para syuhada, yatim piatu dan janda yang ayahnya telah syahid dengan gagahnya, narapidana-narapidana yang tertindas dan para mujahidin. Mereka membutuhkan tempat berlindung, pakaian, makanan, dan mereka membutuhkan kasih saying. Dan lebih dari itu, semoga Allah menerima doa keluarga para syuhada yang berziarah dan semoha Allah mengabulkan permohonan-permohonan mereka yang tertindas dengan penerimaan penuh.

Di hari Idul Adha ini, hari yang mengingatkan kita akan pengorbanan ummat Islam di jalan Allah yang Maha Tinggi. Sejarah di hari ini memberikan pelajaran dan pengorbanan untuk tiap-tiap muslim agar mencari Ridho Tuhan mereka.

Ruh dari kebebasan untuk Islam berasal dari pengorbanan orang-orang beriman. Tidak ada musuh yang dapat melawan serangan gencar dari orang-orang beriman. Adalah hasil dari pengorbanan mereka hari ini, musuh kami mengalami kelangkaan bahan makanan dan bahan bakar, kita telah menyerbu dan memaksa musuh untuk melarikan diri. Aku ingin mengingatkan kepada mereka (musuh-musuh allah-red) yang telah menindas ummat Islam, bahwa sekaranglah saatnya kalian memikirkan strategi terbaik untuk angkatan kalian, jangan hanya memerangi dan membunuh orang-orang yang tidak berdosa.

Semakin Anda menghancurkan rumah-rumah kami, semakin banyak dari mereka yang syahid (Insya Allah), semakin Anda akan menghadapi reaksi keras dari para mujahidin. Inilah alasan Anda, mengapa Anda menyembunyikan jenazah para tentara Anda dari mata bangsamu. Karena Anda tidak mampu meyakinkan pendukungmu bahwa peperangan semakin tidak jelas untuk Anda.

Berulang kali Anda mengklaim bahwa para mujahidin tidak mampu membunuh tentara Anda dan membinasakan perangkat militer milik Anda. Anda mengakui bahwa adanya penghancuran teknologi militer tidak ada hubungannya dengan konsekuensi perang.

Pandangan kami bahwa Anda tengah mengembangkan pikiran sesat dan kontradiktif. Meningkatkan jumlah pasukan berarti akan ada lebih banyak pasukan yang dapat kami habisi melalui pertempuran di setiap daerah. Dengan begitu, pertempuran antara kita yang kini berada di angka sepuluh akan meningkat menjadi seratus. Itu berarti kecelakaan yang Anda alami akan mengalami penaikan tajam menjadi ribuan kecelakaan dan kematian serta tentara-tentara kalian yang terluka secara serempak.

Dasar pemikiran (untuk menambah jumlah pasukan) tidak akan meyakinkan orang-orang mu. Karena bombardir yang membabi buta yang kalian lakukan dan menyebabkan korban jiwa anak-anak, perempuan yang semuanya warga sipil, akan meningkatkan kemarahan ummat Islam. Di sisi lain, keinginan kalian (misi) untuk perdamaian akan terlihat semakin absurd mengingat serangan udara, serangan misil yang kalian tingkatkan di berbagai daerah di negeri ini telah memakan ribuan korban jiwa yang kebanyakan dari mereka adalah warga sipil.

Mereka telah memaksakan peperangan dengan mujahidin Afghanistan. Sia-sia mengklaim membawa misi perdamaian jika kehidupan penduduk Afghanistan di bawah bayang-bayang bunyi senjata.

Tidak ada penduduk Afghan yang akan merendahkan dirinya untuk menempati posisi tidak logis yang ditawarkan tentara kafir seperti memerangi saudara mereka sendiri dan menghilangkan keimanan hanya semata-mata untuk mendapat ridho dari tentara kafir. Penduduk Afghan selalu mempersembahkan kehidupan mereka untuk keyakinan (iman) mereka.

Aku menyebut orang-orang yang cinta perdamaian dunia, menggunakan pengaruh mereka untuk menyebarkan kebebasan (liberalism) di seluruh negeri termasuk Afghanistan, mereka perlu bekerja keras terhadap negeri-negeri yang mereka duduki agar sesuai dengan yang mereka inginkan. Hari ini dunia tengah mengalami resesi ekonomi karena kebijakan perang dan penjajahan yang dilakukan AS. Pengaruhnya telah menyebar ke seluruh Negara. Oleh karena itu tugas kita bersama untuk menghancurkan kebijakan perang mereka.

Aku menghimbau kepada seluruh Muslim yang memiliki keberanian untuk :

  1. Tetap setia mendukung mujahidin yang bertempur melawan tentara kafir
  2. Dukungan kalian terhadap mujahidin merupakan kewajiban agama. Ambil semua perhatian untuk melawan propaganda musuh dan pesuruh-pesuruh mereka
  3. Jangan biarkan diri Anda berada (mendukung) pemilihan umum yang menyesatkan. Mereka yang terpilih merupakan pemimpin-pemimpin boneka. Dan pemimpin boneka selamanya tidak akan memperbaiki nasibmu.
  4. Tidak ada perbedaan antara Shah Shuja, Babrak Karmal dan para penguasa Kabul saat ini. Semua sama-sama pengkhianat. Dan ini cukup jelas untuk kalian.

Kini, saat musuh berada di ambang kekalahan, aku ingin mengingatkan kalian bahwa sepanjang sejarah, mujahidin Afghanistan selalu meraih kemenangan karena ditopang oleh orang-orang yang rela berkorban dan beriman. Lihat saja apa yang dialami oleh Negara Rusia. Kekejaman terjadi di tiap-tiap rumah di Afghanistan, namun dengan kesabaran, mujahidin dapat meraih kemenangan.

Hari ini,musuh sedang mengadu domba internal Afghanistan. Mereka sibuk menawarkan perundingan-perundingan damai, karena mereka tidak mampu lagi memerangi kita.

Jika Muslim bersatu, maka kita akan menjadi bangsa yang kuat. Tidak ada kekuatan di dunia yang dapat menghadapi kita. Aku mengingatkan dunia Islam, terutama negeri-negeri Arab untuk mendukung para mujahidin Irak dan Palestina. Mereka membutuhkan dukungan nyata baik jiwa dan kekayaan sebagai pemenuhan tanggungjawab kalian terhadap Islam. Aku percaya jika seluruh kelompok-kelompok jihad akhirnya bersatu, kita akan memperoleh kebebasan dan menggunkan system Islam dalam kehidupan.

Akhirnya, aku ucapkan sekali lagi selamat Idul Adha untuk para mujahidin yang sholeh dan aku memohon kepada Allah agar memberikan mereka ketabahan. Beberapa point yang perlu diperhatikan mujahidin :

  1. Bingkai semua tingkah laku kalian, niat dan sikap dalam batasan Syariah Islam
  2. Amati perhatian, kebijakan dalam setiap operasi yang akan kalian lakukan
  3. Jangan ambil langkah apapun yang menyakiti warga sipil, kecuali jika kalian memiliki bukti yang kuat
  4. Tidak memohon pertolongan dan perlindungan apapun saat berada dalam hukuman pemerintah Afghan
  5. Memelihara ikatan kalian dengan kuat
  6. Melindungi harta dan kehidupan saudara-saudara kalian
  7. Berhati-hati dengan konspirasi musuh
  8. Awasi dengan ketat semua perdagangan dan perampok yang dengan brutal melakukan aksi mereka dan menghancurkan ekonomi nasional dan orang-orang yang melakukan penculikan dengan tebusan uang. Perlindungan harta dan kehidupan ummat Islam merupakan tujuan dari Jihad yang kita lakukan.

Sampaikan untuk kemenangan Jihad suci. Doakan untuk kegagalan dan kekalahan total musuh-musuh Allah.

Mullah Muhammad Omar Mujahid
Pelayan Islam dan pemimpin orang yang beriman

(Hanin Mazaya/arrahmah.com)

Tinggalkan sebuah Komentar »

Belum ada komentar.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: