Gustrisehat’sWeblog

November 29, 2008

Tidak mungkin Yesus Turun lagi ke Bumi.

Filed under: 'Isa bin Maryam — Gustri @ 6:33 am
Tags:

  • Seorang warga Perancis Fabier Kasier dalam bukunya berjudul Yesus Khasmir menyebutkan bahwa Yesus telah wafat di Khasmir. Komplit Dokumentasi, referensi buku-buku sejarah local, termasuk data-data keturunan Yesus yang hari ini masih hidup, Shaleem Bhasaraat (masuk guineess Book Off Record) pernah juga di ulas di Metro TV, dibeberkan sebuah fakta bahwa Yesus telah Wafat dan makamnya di Khasmir. Wafat dengan normal tidak mati di tiang salib, bahkan Yesus sempat berkeluarga dan berketurunan. Istrinya bernama Marjoon/Mirjan. Jadi tidak mungkin Yesus turun lagi ke Bumi.

Anda bisa membaca disini :

http://www.aaiil.org/indonesia/indonesianbooksislamahmadiyya/misc/yesuswafatdikashmir/yesuswafatdikashmir.pdf

  • Hajjah. Irene Handono dalam bukunya saya kutip sbb:

Kepercayaan bahwa Isa Al Masih akan kembali ke dunia, untuk menjadi hakim atas kesalahan umatnya adalah kepercayaan Nasrani yang tertuang dalam Bibel, yaitu Wahyu 19:11-12 dan 20:4-10.

Mengacu kembali akan ketidak benaran konsep kenaikan Isa Al Masih ke dunia yang juga tertolak.

Marilah kita simak penjelasan Al-Qur’an surat Al-Maidah / 5:117:

“Aku tidak pernah mengatakan kepada mereka kecuali apa yang Engkau perintahkan mengatakan, yaitu: Sembahlah Allah Tuhanku dan Tuhanmu. Dan aku menjadi saksi terhadap mereka selama aku berada di tengah-tengah rnereka, tetapi setelah Engkau mewafatkan aku. Engkaulah yang mengawasi mereka dan Engkau pulalah yang menyaksikan segalanya.”

Jadi, isi pernyataan Nabi Isa a.s adalah pertama, beliau sanggup bersaksi hanya sepanjang yang beliau ketahui (selama beliau hidup diantara mereka/bani Israel); kedua, beliau diwafatkan Allah; ketiga, Allahlah, penguasa hari akhir zaman, satu-satunya hakim. Hal ini sesuai dengan firman Allah dalam At-Tin / 95:8:

“Bukankah Allah hakim yang seadil­adilnya?”

Pendapat sebagian kalangan umat Islam bahwa Isa Al Masih yang dilangit akan turun ke dunia untuk menjadi hakim di akhir zaman justru dimanfaatkan kalangan Kristen sebagai bahan argumentasi bagi penyimpulan mereka bahwa siapa yang layak jadi hakim kalau bukan Tuhan? Kalau umat Islam mengakui Isa Al Masih sebagai hakim di akhir zaman berarti umat Islam meyakini Isa Al Masih sebagai Tuhan di akhir zaman.

Dengan penjelasan seperti yang telah saya sampaikan pada buku ini, kiranya umat Islam tidak perlu lagi ragu-ragu, apalagi meyakini doktrin kebangkitan dan kenaikan Isa Al Masih. Sebab sudah jelas bahwa doktrin tersebut bertentangan dengan Islam dan tidak bisa dipertanggungjawabkan.

  • Saya sependapat dengan tulisan diatas , dengan pemikiran sederhana saja: Qur’an Al A’Raf ayat 25 ;

Allah berfirman: “Di bumi itu kamu hidup dan di bumi itu kamu mati, dan dari bumi itu (pula) kamu akan dibangkitkan.” Dari ayat ini dapat disimpulkan tidak ada manusia hidup di langit. Semua manusia hidup dan mati di bumi.

Tidak mungkin Yesus turun lagi ke Bumi untuk kali kedua.

4 Komentar »

  1. Katanya ahlu sunnah …
    ngurusin yesus lagi
    Emang Rasulullah masih belum cukup ?

    Komentar oleh MBOTHE — Desember 19, 2008 @ 11:12 am

  2. Mas MBOTHE, tidak pernah saya mengklaim diri sebagai Ahlu sunnah

    Komentar oleh Gustri — Desember 19, 2008 @ 2:20 pm

  3. Udah jelas-jelas agama Nasrani itu buatan orang-orang barat khususnya Vatikan… masa kitab suci bisa di ubah-ubah, sampai sejauh mana kesucian kitab injil itu? jangan mentang-mentang mengikuti zaman mau di rubah juga kitab injil itu, terus mana ada dalam kitab injil menjelaskan tentang kedudukan seorang Paus pada pemimpin umat Kritiani?

    Komentar oleh didikrutandi — Desember 27, 2008 @ 5:38 am

  4. bodoh.kalau loe gak di afganistan sudah putus kepala mu.dgn tidakmengakui isa/yesus diangkat ke sorga dan akan jd hakim km sudah menyangkal alquran dan hadis.enyah penyesat.berarti anda menuduh alquran ini di edit utsman.pasti anda syiah.pening aku.

    Komentar oleh al latak — September 4, 2012 @ 1:17 pm


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: