Gustrisehat’sWeblog

November 22, 2008

Amalan paling besar pahalanya

Filed under: Amalan,TAUHID — Gustri @ 7:58 am
Tags:

Dalam suatu riwayat Rosul ditanya oleh seorang sahabat :
“Ya Rasul amalan apakah yang bisa menyamai pahala Jihad..?”
Rasul menjawab: ” Kamu tidak akan sanggup”.
Sahabat tersebut mengulangi lagi pertanyaan tersebut dan jawaban Rasul tetap Kamu Tidak akan sanggup.
Sahabat tersebut mengulangi untuk yang ketiga kalinya dan yang ketiga kalinya Rasul menjawab: Seumpama orang yang berjihad di jalan Allah itu seperti orang yang selalu berpuasa dan sholat serta tunduk kepada ayat-ayat Allah, ia tidak pernah putus berpuasa serta sholat sebelum orang yang berjihad di jalan Allah itu kembali. Shohih Muslim no 3490.

Dengan meniliti jawaban Rasul tersebut di bagian “tunduk kepada ayat-ayat Allah”, maka akan kita temukan didalamnya(ayat-ayat Allah) perintah JIHAD lagi. Jadi kesimpulannya tidak ada pahala amalan yang bisa menyamai besarnya pahala Jihad kecuali Jihad pula.

Atas dasar pemahaman Tersebut Yahudi Khoibar ditaklukan, Persia ditundukan, suku Turiku (Turkcye/Turki) di lumpuhkan, Spanyol sampai Pulau Corsica (sekarang Italia) Takluk dibawah Panji-Panji Islam. Ini semua adalah Sunnah Rasul. Berperang (Jihad Qital) adalah Sunnah Rasul.

Hukumnya wajib seperti wajibnya berpuasa.
Kutiba Alaiykumushshiam…dst dan Kutiba Alaiykumul Qital…

2 Komentar »

  1. kau tau apa sebabnya jihad yg utama karena sang penakut muhamad selalu berlindung di blik nama auloh wts.liat aja perkataan muhamad.siapa yg menjual nyaxa untuk auloh dan rasulnya. 1 persatu sahabat mamad tewas dan sampe copot gigi mamad melawan qurais.padahal kalo mau jujur tuhan gk usah di bela dia kuasa.anda bela tuhan pantas karena yang di sembh batu vagina.sadar lah keluarlah dari kebencian,kapir meng kapir,bunuh membunuh.tuhan sejati akan menghukum kalo murka gk sah di bela.contoh aceh kolo tuhan mrka

    Komentar oleh ahmad bin bejad — September 4, 2012 @ 7:02 am

  2. goblok lu kafir, bego otak lu !!…. kagak sekolah lu ! kalo lu pinter pahamin ini makna terjemahan di atas ! Nabi Muhammad perang karena di ancam di bunuh oleh qurais, padahal nabi muhammad melanjutkan amanat nabi Ibrahim yang melarang sembah BERHALA, Yesus mu yang nyuruh sembah Allah, namun ancaman demi ancaman terus kepada nabi Muhammad, oleh karena nya DI WAJIBKAN UNTUK BERJIHAD JIKA MASIH DALAM RONRONGAN KEKAFIRAN DAN KEBODOHAN PENYEMBAH PATUNG DAN BERHALA SEPERTI JAMAN DAHULU DAN KAMU INI ! kecuali orang kafir tidak mengajak – ngajak orang lain menyembah berhala yang pendiam dan pembisu. aaahhhhh gue bunuh juga LU ! bego di gedein aja, gak ngerti makna tafsir nya !

    Komentar oleh ustad rohim — Desember 18, 2012 @ 1:23 pm


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: